MAAF BLOG INI BARU DI PERBAHARUI

Sabtu, 02 Juni 2012

Hack Blackberry ....!!! Apa Bisa..??

Hack Blackberry adalah topik pertanyaan yang sering saya terima lewat email. Banyak yang menanyakan masalah hack hack an ini.

Bos bisa nge hack BB ga? biar bisa gratis layanan BIS seumur hidup (saya juga mau )
atau :
punya info tentang cara nge-hack blackberry tidak? minta info detailnya dong
Dalam hati saya hanya berucap hack Blackberry… apakah mungkin? Yah setelah beberapa waktu lalu saya posting masalah Spesifikasi Lengkap Blackberry Bold 9900, kali ini saya akan menjelaskan dan meluruskan masalah hack blackberry ini.
Pembaca harus tahu, bahwasannya sayapun tidak mengerti masalah hack BB type apapun. Jadi tolong tidak usah mengirimkan email sejenis, karena mulai saat ini saya tidak akan merespon email (masalah hack Blackberry) tersebut.
"Cara Hack Blackberry Image"
Pernah juga sih, kalo lagi iseng cari cari informasi masalah hack Blackberry ini di situs situs luar, atau di forum forum bule. Yang jadi masalah disana kan pake bahasa sunda ..saya kurang begitu paham, apalagi menyangkut masalah tekhnik seperti ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Arcive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host