MAAF BLOG INI BARU DI PERBAHARUI

Sabtu, 02 Juni 2012

Fitur Blackberry OS.7 Semakin Canggih

Dengan berbekal sistem operasi (OS) baru yaitu OS 7, Blackberry kini semakin canggih saja dan tentunya akan semakin di minati oleh para pengguna BB di tanah air. OS 7 ini sebenarnya baru dirilis secara resmi oleh RIM pada bulan Agustus 2011, bertepatan dengan di hadirkannya Blackberry terbaru yaitu Blackberry Bold Touch 9900 dan 9930.
Di sini akan kita jelaskan secara ringkas tentang perbedaan perbedaan OS 7 ini dengan OS sebelumnya (OS 6).
"BB OS 7 Image"
Berikut kelebihan OS 7 tersebut :
1. Fitur Voice Search
Pada handheld terbaru dengan OS 7 ini kita dapat melakukan pencarian dengan menggunakan voice alias suara.
2. Browser yang makin canggih
Browsing halaman web jauh lebih cepat dari OS sebelumnya. Pihak RIM mengklaim peningkatan dalam sisi kecepatan transfer data ini mencapai 40 persen.
3. Fitur NFC
Fitur NFC (Near Field Communication) adalah fitur OS 7 dimana pengguna BB dapat melakukan pembayaran secara langsung dengan headset. Cara kerjanya mirip kartu RFID pada mesin absensi anda di kantor. Yaitu dengan mendekatkan handheld BB anda pada sensor.
4. Compass Digital di BBM
Fitur Compass Digital berguna untuk membantu pengguna menemukan teman chatting. jadi acara BBM an anda akan semakin seru pastinya.
5. Fitur Blackberry Balance
Pada fitur Blackberry Balance di OS 7 ini anda dapat memisahkan informasi yang bersifat pribadi ataupun yang berhubungan dengan pekerjaan anda.
Dengan penambahan tehnologi atau fitur fitur baru di OS 7 pastinya banyak pengguna BB ingin mengupgrade Blackberrynya ke OS 7 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Arcive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host