MAAF BLOG INI BARU DI PERBAHARUI

Kamis, 31 Mei 2012

Cara Aktivasi Paket Blackberry SmartFren

Bagaimana Cara Berlangganan Paket Blackberry CDMA terutama Paket Blackberry SmartFren? Jika Anda pengguna Blackberry CDMA seperti Blackberry Bold Touch 9930 (Montana) atau Blackberry Tour 9630 tentunya menggunakan layanan Blackberry CDMA akan memberikan sebuah keuntungan tersendiri, salah satu diantaranya adalah pengguna Blackberry CDMA masih sedikit, so ini bisa menjadi sebuah keuntungan karena koneksinya mungkin tidak akan seramai paket GSM, alhasil BBM pending mungkin bisa diminimalisir, tapi ini semua tentu saja tergantung kepada stabil tidak jaringan CDMA di daerah Anda.
Smartfren memberikan beberapa pilihan Paket Blackbery diantaranya Paket SOCIAL30 dengan harga cuma 40 ribu per bulan, cukup murah bukan? Dengan Paket ini Anda bisa menikmati layanan BBM, Chatting dan Social Networking di Blackberry CDMA Anda. Bila Anda senang browsing atau internetan di Blackberry CDMA sebaiknya pilihlah paket SIMPLE30 69 ribu per bulan. Nah bagi yang senang Video Streaming atau Nonton Youtube di Blackberry, Anda bisa pilih Paket HEMAT30 dengan harga 90 ribu per bulan.
Untuk Aktivasi Paket Blackberry Smartfren caranya cukup mudah, tinggal kirim SMS ke 2233 dengan isi ON [spasi] NamaPaket sebagai contoh ON HEMAT30. Selanjutnya Anda bisa langsung menikmati Paket Blackberry CDMA dari SmartFren.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Arcive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host