MAAF BLOG INI BARU DI PERBAHARUI

Sabtu, 02 Juni 2012

Game Blackberry "Modern Combat 2 Black Pegasus HD Gratis"

Modern Combat 2 Black Pegasus HD - Compliments of BlackBerry®
Modern Combat 2 Black Pegasus HD - Compliments of BlackBerry®
Entah bersamaan atau memang diluncurkan untuk merayakan peluncuran BlackBerry ® PlayBook ™ OS 2.0, Semua Pengguna  BlackBerry dapat mendownload dua (2) game canggih dengan gratis, yaitu Aspal 6 Adrenalin HD dan modern Tempur 2 Black Pegasus HD. Anda dapat mendownloadnya dalam waktu yang telah ditentukan sebagai hadiah dari BlackBerry.
Dalam Modern Combat 2 – Black Pegasus, anda dituntut untuk menyelesaikan misi yang telah ada dalam Modern Combat Seri pertama, dari salah satu game FPS paling terkenal yang dirancang untuk dimainkan di perangkat SmartPhone.. Dan dalam seri  Modern Combat 2 – Black Pegasus merupakan sebuah terobosan besar untuk sebuah Game untuk seri SlideTo Play. Dan anda akan terkesan dengan konsol grafis berkualitas dan elemen gameplay. PC Mag Modern Combat 2 – Black Pegasus lebih meningkatkan gameplay dari Modern Combat seri pertamanya untuk sebuah pengalaman perang modern yang luar biasa dan sebagai salah satu multiplayer game FPS paling lengkap di BlackBerry PlayBook saat ini, yang mana anda dapat menentukan pilihan – pilihan berikut ini :
  • Dapat dimainkan dengan 10 – pemain secara online dalam sebuah group bersama teman – teman anda.
  • Anda dapat memilih antara 4 mode multiplayer : Battle, Team Battle, menjinakkan bom & Merebut Bendera.
  • Perkembangan XP melalui 72 level permainan, pesan hadiah, senjata unlockable dan leaderboards menjamin kompetisi multiplayer.
  • Kumpulkan skuad anda dan menghadapi musuh favorit Anda melalui Gameloft LIVE!.
Wow keren bukan??? .. jika anda penggemar game war penuh tantangan maupun game online layak jika Game ini ada dalam deretan Game kesukaan anda.
 
Download Game di sini....

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Arcive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host